Senin, 12 Desember 2016

Promo Johnson Baby Berikan Yang Lebih Berhadiah Duit Keseluruhan 300 Juta


Promo Johnson Baby Berikan Yang Lebih Berhadiah Duit Keseluruhan 300 Juta – Sahabat serbakuis, ikuti promo berhadiah dari johnson baby berikan lebih dengan keseluruhan hadiah 300 Juta Rupiah untuk beberapa pemenang yang mujur.

Untuk ikuti promo berhadiah ini, kalain disuruh untuk mengajak kerabat atau rekan untuk beli serta memakai prodduk dari Johnson, serta pastinya kalian bikin tim untuk promo ini.

Like fanpage Serbakuis serta Follow twitter @Serbakuis (OPTIONAL) agar anda lebih up-date informasi pertandingan berhadiah paling baru tiap-tiap hari
Beli serta ajak rekan/kerabat untuk juga beli serta memakai product JOHNSON’S® baby.
Rangkaikan struk/bukti pembelian yang dihimpun dari rekan/kerabat sebanyak mungkin serta kirimkan ke drop box atau PO BOX Johnson & Johnson JKT 10000 dengan menuliskan jati diri (nama, no. KTP & no. HP) Ibu (sebagai Ketua) serta rekan/kerabat (sebagai Anggota) yang di ajak dibelakang struk yang dihimpun. Struk yang dihimpun mesti asli, komplit dengan nama toko & tanggal pembelian yang sesuai sama periode (struk manual mesti diperlengkapi dengan cap toko).
Tiap-tiap pembelian product JOHNSON’S® baby sejumlah Rp 10. 000, bernilai 10 poin (berlaku kelipatan) & akumulasi dari semua rekan/kerabat yang di ajak.
Ibu yang sukses menyatukan poin serta struk paling banyak berdasar pada hasil perhitungan penyelenggara, bakal memperoleh hadiah paling utama.
Pengiriman struk/bukti pembelian paling lambat 30 November 2015 (cap pos)
Prasyarat serta ketetapan yang lain berlaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar